Guru SMP.N121

Guru SMP.N121
Kamping

Kamis, 15 Desember 2011

0 Bercinta, bukan lap - Seks dapat bermanfaat bagi kesehatan kita



flu babi, daging bakteri makan, e-coli salad bar, di mana akan berakhir? Hanya ketika Anda berpikir ilmu dikeruk hanya berita buruk datang dari seberang Atlantik. Akhirnya, ada bukti bahwa seks, dan tampaknya bahagia, memuaskan, seks monogami, kita mengacu kepada, sebenarnya membantu kita hidup lebih lama. Pada usia kecemasan atas rencana perawatan kesehatan, HMO, managed care, keamanan mahal dan ketidakamanan di Washington, ternyata bahwa keintiman kamar tidur teratur dengan pasangan, mencintai setia sebagai penghematan apa yang kami menduga semua bersama.
Ya, akan ada penentang, dan mereka yang berpendapat bahwa hanya satu orang Inggris di Randy lagi dengan pengalihan nafsu mereka, kali ini dari laboratorium, tidak diragukan lagi yang didanai dengan uang tunai dari kas perusahaan obat disosialisasikan. Dan akan mereka yang berpendapat, bukan tanpa pembenaran, bahwa penelitian itu adalah pemborosan sumber daya, karena selibat bukan kehidupan yang berharga, menyebar bahkan kurang pula. Tapi untuk bukti nyata, ini dia.
Sebuah penelitian terbaru di Queens University di Belfast, Irlandia Utara * telah menunjukkan bahwa sering, seks yang memuaskan memiliki dampak yang luar biasa pada kepuasan hidup secara keseluruhan. Tidak mengejutkan. Seperti yang saya katakan, kita sudah lama dicurigai sebagai banyak. Namun, banyak penelitian juga telah menunjukkan bahwa seks teratur terbukti mempengaruhi kesehatan secara keseluruhan dan umur panjang dalam muškaraca.Mortalitet sekitar 1.000 pria paruh baya diikuti selama puluhan tahun. Setelah 10 tahun, jurnal medis Inggris The Lancet menemukan bahwa pria yang melaporkan frekuensi tertinggi orgasme menikmati tingkat kematian 50 persen lebih rendah dari yang lain.
itu akan lebih baik. Ini dan penelitian lain telah menunjukkan bahwa seks beberapa kali dalam seminggu memiliki link langsung untuk mengurangi risiko penyakit jantung: Pada tahun 2001 tindak lanjut untuk studi Universitas Queens, peneliti melihat kesehatan jantung. Mereka menemukan bahwa pria yang berhubungan seks tiga atau lebih kali per minggu mengurangi risiko serangan jantung dan stroke sebesar 50 persen. (!)
Sungguh luar biasa sebagai temuan lain, tidak ada yang sangat mengejutkan baik, hanya jarang ditampilkan dalam jurnal ilmiah. Berikut adalah sebuah contoh. Dari menikmati hubungan intim secara teratur dengan teman-teman mereka, penurunan berat badan yang terlihat pada pria yang lebih tua dari lima puluh. Masuk akal, terutama setelah usia muda, seks adalah banyak seperti olahraga, belum lagi bekerja dari waktu ke sesi vrijeme.Snažan di tempat tidur kira-kira sama dengan berjalan selama 15 menit atau bermain permainan tenis. Mereka tidak menyebutnya hasil dasi dalam tenis, cinta tanpa alasan, setelah semua. Saat berhubungan seks, detak jantung Anda meningkat dari sekitar 70 denyut per menit ke 150, mirip dengan apa yang akan Anda dapatkan dari latihan yang kuat di gym. Ini Mungkin latihan aerobik yang sempurna. Bercinta, bukan lingkaran.
Tapi tunggu, itu akan lebih baik. Seks sebagai penghilang rasa sakit? Berikut studi lain yang menarik. Tepat sebelum puncak, tingkat kita hormon oksitosin untuk menyerang lima kali tingkat normal. Lima kali! Ini banjir rilis endorfin anestesi hormonal, yang mengurangi rasa sakit dari semua sakit kepala untuk arthritis - dan bahkan migrain. Pada wanita, orgasme merangsang produksi estrogen, yang dapat mengurangi rasa sakit dari PMS. "Tidak malam ini, Sayang, sakit kepala saya menghilang ".
Sejauh jangka panjang aspek mitra penelitian, ada benar-benar tidak menyebutkan jenis kelamin, yang disebut "kelompok kontrol" dan setengah lainnya dari peserta. Memang, studi ini difokuskan hanya pada kesehatan pria dan umur panjang. Mudah-mudahan, percobaan serupa segera hadir , berdasarkan model perempuan, yang mempengaruhi pengalaman seksual yang kuat memiliki pada mereka. Jika studi Queens adalah indikasi, hasilnya akan mirip Salah satu hasil potensial dapat bahwa wanita yang menikmati banyak aktivitas intim kebetulan menikah dengan. orang yang kebetulan menikmati keintiman dan bagaimana cara kerjanya, dan hanya terjadi pada ingin dia bertahan selama mungkin dan itu akan tidak mengejutkan baik.. Kami tidak benar-benar perlu menghabiskan banyak uang untuk penelitian bisa dimanfaatkan lebih baik. Kita bisa menghabiskan uang itu, atau pon, pengembangan vaksin untuk flu babi, pemberantasan ancaman makan daging, atau membeli perisai untuk bersin salad bar
.
* Departemen Epidemiologi dan Kesehatan Masyarakat, Universitas Queen di Belfast, Belfast BT12 6BJ

0 komentar:

Posting Komentar

TARUH KODE WIDGET SHOUTOXMU DI SINI